Blog Advertising - Get Paid to Blog
RESENSI

Jumat, 02 Mei 2008

Good Luck Chuck


Charlie Logan (Dane Cook) adalah seorang dokter gigi ternama dan sangat populer di kalangan wanita. Pasalnya, ia memiliki “kemampuan” ajaib: setiap wanita yang berhubungan sex dengannya pasti akan segera menemukan cinta sejati. “Kemampuan” ini berasal dari kutukan teman wanitanya waktu SD dulu.

Pada awalnya, Charlie menikmati segala sesuatunya. Bayangkan, wanita-wanita cantik semua antri untuk making love dengannya. Namun masalah mulai datang ketika ia jatuh cinta pada Cam (Jessica Alba), seorang wanita ceroboh yang bekerja di sebuah penangkaran pinguin. Apabila mereka berhubungan, ada kemungkinan Cam akan bertemu dengan cowok lain, sedang untuk tidak berhubungan pun susah karena keduanya sama-sama nafsu saling cinta.

Bagaimanakah akhir hubungan Charlie dan Cam? Dapatkah Charlie menghilangkan kutukannya?
Resensiku

Sebagai sebuah film komedi cinta, “Good Luck Chuck” cukup layak untuk ditonton, walaupun terus terang, saya agak risih dengan terlalu banyak adegan seks yang ada di film ini (jangan ajak anak kecil ya kalau nonton). Adonannya sih pas, lumayan lucu untuk ukuran film komedi, lumayan romantis untuk ukuran film percintaan.

Sayangnya, ceritanya sendiri tidak begitu menarik dan terasa biasa-biasa saja. Mungkin wajar karena ide cerita pria tampan yang perfect bertemu dengan wanita cantik yang ceroboh (atau sebaliknya) sudah sering diangkat. Namun dari bauran kutukan yang agak nyeleneh itu, saya sendiri mengharapkan lebih dari “Good Luck Chuck”. Setidaknya ending yang lebih menyentuh dan unusual, karena yang ditawarkan di film ini adalah ending yang saya yakin sudah ratusan kali kita lihat di film sejenis. Eh tapi klip singkat yang diputar bersamaan dengan credit info lucu juga loh.

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto