Blog Advertising - Get Paid to Blog
RESENSI

Sabtu, 19 April 2008

OM SHANTI OM


Waktu Istri beli film India rasanya udah biasa maklum istri ama anak gw hobinya nonton film Bollywood.Pas liat judulnya OM SHANTI OM gw pikir paling sama ama film India lainnya.Ada tangisan , tarian dan ujungnya Happy ending.

Tapi Saat liburan gw coba iseng nonton film ini dan sungguh di luar dugaan gw kepincut abis ama jalur ceritanya. Sederhana emang tapi ntah kenapa gw suka banget lihat aktingnya Sharukh Khan ..jadi malu.
Jalur ceritanya cuma seorang Om Prakash Makhija ( Sharukh Khan ) yang aktor figuran kepincut sama artis ngetop Shantipriya (Deepika Padukone).Trus Om tahu kalo Shanti udah nikah yang ternyata suaminya itu seorang laki-laki jahat. Trus ceritanya Shanti terbunuh dan Om yang hendak menolong juga meninggal.
Nah di sinilah cerita serunya mulai ternyata Om reinkarnasi menjadi seorang anak sutradara terkenal. hehe lanjutannya nonton aja sendiri

Jenis Film
- Drama

Pemain
- Shahrukh Khan, Deepika Padukone, Shreyas Talpade, Arjun Rampal

Sutradara
- Farah Khan

Penulis
- Topper Alam/Abbas Tyrewala

Produser
- Gauri Khan

Produksi
- Red Chillies Entertainment

Homepage
- http://www.omshantiomfilm.com/

Trailer
- http://www.omshantiomfilm.com/

Durasi
- 168 Min

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto