Blog Advertising - Get Paid to Blog
RESENSI

Jumat, 02 Mei 2008

XL Tawarkan Paket BlackBerry Terbaru


PT. Excelcomindo Pratama Tbk (XL) menawarkan handset dan paket BlackBerry terbarumulai pekan ini.

Menurut Ventura Elisawati, GM Integrated Marketing Services XL Business Solutions, penawaran ini seiring dengan semakin meningkatnya respon positif dari masyarakat terhadap layanan XL BlackBerry. “Sekaligus sebagai wujud komitmen dari XL untuk selalu memberikan layanan BlackBerry yang terbaik bagi masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Skema paket layanan BlackBerry dari XL untuk jenis layanan BlackBerry Internet Service (BIS) adalah sebagai berikut :

* Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Bicara 100 menit = Rp199.000/bulan *)
* Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Data APN XL 50 MB = Rp199.000/bulan **)
* Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Data APN XL 250 MB = Rp248.000/bulan **)
* Unlimited APN BlackBerry + Gratis Paket Data APN XL 1 GB = Rp428.000/bulan **)

*) Gratis Paket Bicara hanya untuk ke sesama XL. Dan biaya akses pemakaian APN XL adalah mengikuti tarif GPRS XL Xplor standard

**) Paket data dapat di gunakan dalam jaringan GPRS/EDGE/3G/HSDPA XL. Untuk kelebihan pemakaian paket data akan dikenakan tarif Rp4/10KB

Sementara pilihan handset BlackBerry terbaru yang ditawarkan oleh XL adalah BlackBerry 8120 seharga Rp.5,5 juta yang mempunyai kemampuan video recording serta BlackBerry 8820 seharga Rp. 6,75 juta, yang dilengkapi dengan fasilitas GPS dan Wi-Fi.

BlackBerry 8820

“Penyediaan skema tarif baru serta handset BlackBerry type terbaru tersebut merupakan penghargaan dari kami terhadap masyarakat pengguna BlackBerry di Indonesia khususnya pelanggan XL yang selama ini telah menunjukkan kesetiannya di dalam menggunakan layanan BlackBerry dari XL,” ujar Ventura.

Sebagai wujud dari eksklusifitas penawaran BlackBerry type terbaru 8120 dan 8820 tersebut, ungkap Ventura, XL juga menjalin kerjasama dengan PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memberikan kesempatan bagi para pemegang Kartu Kredit BCA untuk mendapatkan paket handset tersebut melalui program Cicilan BCA dengan pilihan jangka waktu 12 bulan.

Saat ini jumlah pengguna layanan BlackBerry XL hampir 5.000 pengguna, sejak diluncurkan pada awal tahun 2007.

Diharapkan dengan upaya tersebut diatas akan semakin memantapkan posisi XL sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi terpilih di Indonesia termasuk untuk penyediaan layanan BlackBerry,” imbuh Ventura.

Disclaimer: Posting ini disponsori oleh XL Business Solutions.

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto